Rumah Bordil di Cilacap Digerebek

Editor: Ivan Aditya

CILACAP, KRJOGJA.com – Diduga menjadikan rumahnya sebagai tempat praktik prostitusi, YR (62) warga Jalan Teri Kelurahan Cilacap Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap, diringkus Tim Reskrim Polsek Cilacap Selatan.

"Tersangka YR (62) ditangkap di rumahnya setelah kedapatan menggunakan rumahnya untuk prostitusi," ujar Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Onko Gradiarso Sukahar didampingi Kapolsek Cikacap Selatan AKP Bambang Ismanto, Senin (02/09/2019).

Terungkapnya kasus tersebut berawal informasi dari masyarakat jika di wilayah Cilacap Selatan ada suatu rumah warga yang dijadikan tempat untuk praktik prostitusi. Kondisi itu dinilai sudah sangat meresahkan masyarakat sekitar lokasi.

Berdasrakan laporan tersebut unit Reskrim Polsek Cilacap Selatan melakukan penyelidikan dan menindak lanjuti dan mendapati di lokasi tersebut dijadikan lokasi praktik prostitusi. Setelah melakukan penyelidikan, Polsek Cilacap pun segera melakukan penggerebekan dan menangkap pemilik rumah bordil itu.

"Tersangka dijerat dengan Pasal 296 KUHP karena diduga menjadikan mata pencahariannya atau kebiasaannya yaitu dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain. Ancaman pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan. (Otu)

BERITA REKOMENDASI