Sahabat Ganjar Konsolidasi di Awal Tahun, Ingin Serius Turun Bantu Urai Persoalan Masyarakat

BANYUMAS, KRJOGJA.com – Relawan Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia menggelar konsolidasi di Sokaraja Banyumas Jawa Tengah, Minggu (2/1/2022). Sahabat Ganjar yang kini memiliki puluhan ribuan anggota di berbagai wilayah ini ingi ikut ambil bagian dalam pengembangan ekonomi Indonesia.

Mengusung Tema “Tahun Baru, Semangat Baru”, konsolidasi kali ini dihadiri oleh bendahara DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Ratri Yulita Prangwerdani, Ketua DPC Banyumas Paryanto dan perwakilan PAC Sahabat Ganjar. Konsolidasi tersebut sekaligus untuk evaluasi kegiatan Sahabat Ganjar di 2021 sekaligus merancang kegiatan untuk 2022 mendatang.

Ratri Yulita Prangwerdani menyebutkan, awal tahun menjadi momentum baik, supaya membuahkan hasil yang baik kedepannya. Sahabat Ganjar ingin terus bersinergi, menjaga komitmen dan keharmonisan seluruh relawan.

“Ini merupakan awal, Sahabat Ganjar ingin terus bergerak dan berkarya untuk Indonesia. Kami menyusun program dan harapannya biss membantu mengurai persoalan di masyarakat,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI