Sakit Asma, Warsih Ditemukan Tewas di Pekarangan

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Warsih (65) warga Desa Gunungkarang, Kecamatan Bobotsari, ditemukan tak bernyawa di sebuah pekarangan tidak jauh dari pemakaman Desa/Kecamatan Bobotsari, Minggu (20/5/2018). Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan terlentang. Korban memakai kain jarit dengan benting, baju warna oranye dan disebelahnya ada kandi plastik yang terikat tali rafia.

"Saat ditemukan, tidak ada kartu identitas yang dibawa korban. Baru kemudian ada warga yang mengenali korban sehingga identitasnya bisa diketahui," tutur Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdianto, Minggu petang (20/5/2018).

Anggota Polsek Bobotsari bersama Tim Inafis Polres Purbalingga serta tim medis Puskesmas Bobotsari datang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan melakukan visum luar. Dari pemeriksaan ditemukan lebam mayat atau kaku mayat pada punggung korban, telinga keluar darah, hidung dikerubut lalat dan tidak ada tanda-tanda luka robek akibat benda tumpul atau penganiaya. Jasad korban dibawa ke RSUD dr R Goetheng Tarunadibrata Purbalingga untuk penanganan lebih lanjut.

Dari pihak keluarga korban diperoleh keterangan, Warsih sudah lama mengidap asma dan tekanan darah tinggi. Kemungkinan korban meninggal akibat penyakitnya kambuh saat berjalan di lokasi kejadian.(Rus)

 

BERITA REKOMENDASI