Sendiri di Rumah, Kakek Siswo Ditemukan Meninggal Dunia

CILACAP, KRJOGJA.com – Siswo Wiharjo (80), kakek renta warga Dusun Tegalanyar RT 01 RW 03 Desa Kalijeruk Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, tergeletak di lantai dekat dinding rumahnya, Senin (09/08/2021), sekitar pukul 13.00 WIB. Belum jelas penyebab kematian kakek renta tersebut, namun tetangganya mengatakan selama ini kakek tersebut sendirian di rumah dan isterinya berada di desa tetangga.

Kasi Humas Polres Cilacap Iptu Gatot mengatakan, awalnya, Sudarso (65) tetangga korban, mencium bau busuk yang menyengat dari rumah korban. Sehingga ditemani Musliman (65) dan Marsono (45) mendatangi rumah korban dan berupaya memasukinya.

Ketika mereka masuk ruang tamu melihat seseorang tergeletak di lantai tidak bergerak dan diperkirakan sudah menjadi mayat. Karena curiga, mereka berupaya mendekatinya, dan mengetehui jika orang tersebut Kakek Siswo Wiharjo .

Penemuan jenazah kakek renta segera dilaporkan ke perangkat desa setempat dan keluarganya, yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Kawunganten. Kapolsek Kawunganten Iptu Adhi Sulasyani bersama sejumlah anggota dan tim media puskesmas setempat mendatangi lokasi, melalukan pengamanan serta melakukan visum. Dari hasil visum tifak ditemukan luka mencurigakan, sehingga dugaan sementara tewasnya Korban Kakek Siswo karena menderita sakit parah dan sudah renta. Selama ini, Kakek Siswa berada di runah sendirian fan isterinya berada di kampung sebelah.(Otu)

BERITA REKOMENDASI