Setahun Hilang, Sepeda Motor Kembali ke Pemiliknya

Editor: Ary B Prass

PURBALINGGA, KRJOGJA.com- Empat sepeda motor yang sempat hilang dicuri, akhirnya kembali ke pemiliknya masing-masing. Sepeda motor yang berhasil diamankan dari pelaku pencurian itu meliputi Honda Vario warna merah bernomor polisi R-6915-BR, Honda Beat Street warna Putih bernomor polisi R-5756-KR, Honda Beat warna Putih bernomor polisi R-6061-C dan Honda Vario warna Putih bernomor polisi R-2572-NV.

“Sepeda motor itu merupakan hasil kejahatan curat yang terjadi pada tahun 2020 dan tahun 2021. Ada empat laporan polisi yang berhasil diungkap oleh jajaran Satreskrim Polres Purbalingga,” tutur Kapolres  AKBP Era Johny Kurniawan di mapolres, Selasa (16/11/2021) sore.

Era Johny yang didampingi Wakapolres Kompol Sopanah, Kasat Reskrim AKP Gurbacov dan Kasi Humas Iptu Muslimun itu menambahkan, sepeda motor itu telah dikembalikan kepada pemilik masing-masing secara gratis tanpa dipungut biaya. Kendati demikian,  karena berkas masih berjalan, bila sewaktu-waktu dibutuhkan kendaraan itu perlu dihadirkan kembali.

BERITA REKOMENDASI