Slamet Raih Hadiah Mobil BPR BKK Mandiraja

BANJARNEGARA,KRJOGJA.com – Nasabah PT BPR BKK Mandiraja, Slamet, warga Mandiraja RT 02/RW 02 Kecamatan Mandiraja Kabupaten Banjarnegara, meraih hadiah utama mobil Toyota Afanza undian Tabungan Masyarakat Desa (Tamades) dan deposito yang dilakukan oleh lembaga keuangan milik Pemprov dan Pemkab tersebut.

Hadiah utama itu secara simbolis diserahkan Direktur Utama PT BPR BKK Mandiraja Sri Hayati, kepada perwakilan kantor cabang BPR BKK Mandiraja.

Selain hadiah utama, untuk memberikan penghargaan kepada para nasabah, PT. BPR BKK Mandiraja juga memberikan hadiah menarik lainnya berupa 1 unit sepedamotor Vario tecno dan 10 buah motor Honda Beat. Hadiah lainnya berupa 10 TV Layar Datar 32 inch, 10 Lemari Es, 10 Mesin Cuci, 12 Sepeda gunung.

Sri Hayati mengatakan, karena masih di masa pandemi, gebyar hadiah Undian Tamades dan Deposito diundi secara virtual press conference, kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga panitia mambatasi jumlah yang hadir dalam undian,” katanya.

Gebyar hadiah undian tamades dan deposito digelar setiap tahun, sebagai penghargaan kepada nasabah serta sekaligus upaya untuk menarik minat penabung. Nasabah BPR BKK Mandiraja 60.639 nasabah penabung dengan jumlah saldo Rp 415 miliar lebih.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono pada kesempatan tersebut mengatakan, PT BPR BKK Mandiraja hingga saat ini dipercaya sebagai bank yang sehat dan dipercaya sehingga menjadi bank primadona masyarakat Banjarnegara.

“BPR BKK Mandiraja terbukti tetap eksis dalam persaingan bisnis perbankan yang semaikn ketat dimasa pendemi covid-19. Ini dapat dilihat dari trend peningkatan kinerja yang menggembirakan,” kata Budhi Sarwono.

Disebutkan, jumlah kredit yang tersalurkan pada tahun 2020 yang mencapai Rp 413 milliar sedangkan dana yang terkumpul dari masyarakat Rp 431 miliar. Sedangkan asetnya mencapai 515 miliar dan terus memberikan kontribusi ke kas daerah. “Namun saya berharap personel BPR BKK Mandiraja tidak terlena dengan keberhasilan yang sudah diraih. Jaga kepercayaan masyarakat dengan pelayanan prima dengan tetap berlandaskan pada prinsip kehati hatian,” katanya. (Mad)

BERITA REKOMENDASI