SRO Ajak Investor Berinvestasi Sekaligus Menolong Sesama

Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Yogyakarta Irfan Noor Riza mengapresiasi diselenggarakannya pembuatan Sentra Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di luar Jakarta. Selain Yogyakarta, kota Purwokerto serta Kabupaten Banyumas dan sekitarnya juga sangat membutuhkan percepatan vaksinasi. Capaian vaksinasi di Banyumas baru mencapai 28.6 persen atau sebanyak 556.218 dosis dari total 1.398.427 per 16 September 2021.

“Semakin cepatnya vaksinasi menjangkau berbagai lapisan masyarakat kami harap kehidupan di wilayah Banyumas dan sekitarnya berangsur normal dengan penerapan protokol kesehatan. Berjalannya kegiatan-kegiatan pendidikan, sosial, dan ekonomi juga diharapkan dapat mendukung percepatan pemulihan kondisi sosial ekonomi masyarakat yang terpuruk selama pandemi,” tandasnya.

SRO yang diwakili BEI Kantor Perwakilan Yogyakarta mendukung percepatan vaksinasi masyarakat Banyumas dan sekitarnya. Bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Purwokerto, Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Purwokerto serta Pemda Banyumas dengan dibantu Galeri Investasi BEI Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto menyelenggarakan sentra vaksinasi dosis 1 dengan target 2700 peserta di GOR Satria mulai 21 hingga 22 September 2021. (Ira)

BERITA REKOMENDASI