Tabrak Pohon, Bocah ABG Tewas Seketika

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Bocah perempuan EL (15), warga Desa Kecepit, Kecamatan Punggelan Banjarnegara tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah pohon di ruas jalan Desa Bantarbarang, Kecamatan Rembang Purbalingga, Senin petang (17/5/2021). Sementara pemboncengnya yaitu RN (17), warga Desa Sawal, Kecamatan Sigaluh, Banjarnegara mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan di puskesmas Rembang.

Dari keterangan sejumlah saksi, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio melaju dari arah Desa Klapa Banjarnegara menuju Desa Bantarbarang. Sampai di ruas jalan yang menurun sepeda motor Yamaha Mio nopol R-6187-ZD keluar jalan. Sepeda motor kemudian masuk ke kebun dan menabrak pohon Alba.

“Warga sekitar berusaha menolong korban. Sayangnya, karena luka yang cukup parah, korban EL meninggal dunia di tempat kejadian, tutur Kapolsek Rembang AKP Sunarto, Selasa pagi (18/5/2021).

Siswi SMP di Banjarnegara itu mengalami luka lebam pada dahi kanan, pipi dan dada kanan. Selain itu keluar darah dari mulut. Sedangkan pemboncengnya mengalami luka memar di kaki serta dada dan saat ini masih menjalani perawatan di Puskesmas Rembang.

Malam itu juga jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Kasus kecelakaan selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga.

Kapolsek mengingatkan warga agar tidak membiarkan anaknya yang masih dibawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor. Karena selain melanggar aturan lalu lintas juga berpotensi mengalami kecelakaan. (Rus)

BERITA REKOMENDASI