Tantangan Semakin Berat Ketua Umum PHRI, Tidak Akan Maju Pencalonan

Editor: Agus Sigit

BANYUMAS, KRJOGJA.com – Kondisi pandemi Covid-19 menjadi tantangan berat bagi industri hotel dan rumah makan. Karena alasan tersebut Ketua PHRI Banyumas Haris Subiyakto periode 2016-2021 tidak akan maju lagi dalam pencalonan sebagai ketua periode 2021-2024.

Rencananya Musyawarah Cabang (Muscab) akan dilaksanakan tanggal 10 Maret 2021 mendatang di pendopo Wakil Bupati Banyumas dengan agenda salah satunya pemilihan ketua umum.

” Sudah saatnya PHRI dipimpin oleh sosok yang lebih milenial dan agile. Hal ini tidak terlepas dari tantangan berat industri hotel dan rumah makan di masa pandemi seperti ini,” kata Haris Subiyakto Sabtu (28/2/2021) disela kegiatan pembentukan panitia Muscab PHRI Banyumas, di Purwokerto.

Berkaitan petahana tidak akan bersedia untuk maju lagi sebagi ketua maka tidak menutup kemungkinan memunculkan isu isu susulan, tentang siapa kandidat yang tepat untuk menggantikan Haris sebagai Ketua Umum PHRI periode 2021- 2024.

Joko Susanto Panitia Muscab PHRI periode 2021-2024 mengatakan Muscab direncanakan akan dilaksanakan tanggal 10 Maret 2021 mendatang di pendopo Wakil Bupati Banyumas.

“Dalam agenda tersebut diprediksi akan muncul kejutan kejutan menarik. Hal tersebut karena salah satu agenda Muscab PHRI BPC Banyumas adalah pemilihan Ketua Umum yang baru,” kata Joko.

BERITA REKOMENDASI