Tarsitam Hilang Misterius, Ini Yang Dilakukan Tim SAR

Editor: KRjogja/Gus

BANYUMAS,KRJogja.com – Tarsitam Tamiaryo (60) warga RT 01 RW 02 Desa Kemutug Kidul, Baturaden, Banyumas, Rabu (3/7/2019)  hilang di tengah sawah. Hingga Kamis (4/7/2019) Tim Sar gabungan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Banyumas, Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas,Serayu Rescue, Pemdes Kemutug Kidul dan warga masih melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Pelus dan Belot yang ada di desanya.

"Hingga siang ini Tim SAR gabungan berjumlah sekitar 50 personel yang dibagi dua tim belum menemukan korban," kata Koordinator Tagana Banyumas Ady Candra.

Kepala Desa Kemutug Kidul, Kardi Daryanto yang bergabung dengan tim SAR gabungan menjelaskan pada Rabu, (3/7) sekitar pukul 08.00 WIB, korban pergi kesawah sampai pukul 21.00 WIB tidak pulang.

Tim Sar Gabungan saat berkordinasi untuk melakukan pencarian korban.(Foto:Driyanto)

Selanjutnya keluarga melaporkan ke Pemerintah Desa Kemutug Kidul, Babinsa, Bhabinkamtibmas Baturraden. Kemudian warga  warga melakukan hingga sampai pukul 04.00 WIB belum ditemukan. Selanjutnya pencarian kembali dilakukan Kamis (3/7) namun hingga kemarin belum ditemukan.

Dijelaskan saat dilakukan pencarian oleh warga, hanya ditemukan sepeda motor korban Yamah Jupiter di sawahnya yang berjarak sekitar 1 kilometer dari rumahnya. (Dri)

 

 

BERITA REKOMENDASI