Taufiq R Abdullah Ramaikan Fun Bike Harlah PKB

BANJARNEGARA,KRJOGJA.com – Anggota Komisi I DPR dari daerah pemilihan Jawa Tengah 7, Taufik R Abdullah, mengikuti fun bike dalam rangka hari lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-22 di Banjarnegara.

Start dan finis fun bike di kompleks pondok pesantren Alfatah Parakancanggah, sedangkan rute yang dilalui adalah jalan utama dalam kota jalan sekitar kota.

Ketua DPC PKB Banjarnegara, Wakid Jumali, mengatakan, total peserta dibatasi 50 orang. “Sebenarnya sangat banyak orang yang ingin mengikuti fun bike PKB, tetapi terpaksa kami batasi pesertanya, dengan pertimbangan masih pandemi Covid-19,” katanya.

Para peserta olah raga sepeda santai itu terdiri dari para pengurus PKB tingkat kabupaten dan kecamatan serta organisai sari dibawah naungan NU. Panitia menyediakan berbagai puluhan hadiah dan hadiah utama 3 buah sepeda.

Dalam pada itu, anggota Komisi I DPR Taufiq R Abdullah, mengatakan, selain memperingati hari lahir PKB, fun bike juga digelar dalam rangka menyambut Iedul Adha 1441 Hijriyah, HUT Kemerdekaan RI ke-75 dan juga untuk menjaga kesehatan sehingga para peserta. “Dengan tubuh sehat, kita memiliki ketahanan terhadap serangan virus corona,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Taufik R Abdullah menyerahkan 1 ekor sapi kurban kepada panitia. Pemotongan dilakukan di halaman ponpes Alfatah dan daging kurban diserahkan kepada para Pengurus Anak Cabang untuk dibagikan. (Mad)

BERITA REKOMENDASI