Tegas! Polresta Banyumas Berlakukan Jam Malam, Bubarkan Kerumunan!

Editor: Agus Sigit

BANYUMAS, KRJOGJA.Com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas, terhitung mulai Senin (30/3/2020) malam memberlakukan jam malam mulai pukul 22.00.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka yang dihubungi melalui Kasubag Humas Iptu Siti Nurkhayati, menjelaskan pemberlakulan jam malam dengan dengan digelarnya Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran untuk membubarkan warga yang berkerumun atau nongkrong untuk disuruh pulang.

“Operasi Cipta Kondisi digelar tiap malam dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” kata Iptu Siti Nurkhayati, kepada KRJOGJA.Com.

Menurutnya Kapolresta Banyumas sudah menerbitkan telegram yang ditujukan semua Kapolsek di wilayah Banyumas untuk melakukan patroli gabungan dengan TNI dan instansi terkait dengan sasaran untuk membubarkan warga yang berkerumun untuk disuruh pulang.

Setalah melakukan patroli gabungan kemudian Kapolsek diminta untuk segera memberi laporan. Diharapkan dengan digelarnya jam malam melalui operasi cipta kondisi dan patroli gabungan maka penyebaran virus Covid-19 bisa diantispasi.(Dri)

 

BERITA REKOMENDASI