Tenang! Jambret yang Resahkan Warga Banyumas Berhasil Diringkus

Editor: KRjogja/Gus

BANYUMAS, KRJOGJA.com – Tim Operasional Satuan Reserse Krimina (Satreskrim) Polresta Banyumas, setelah melakukan penyelidikan dan pengintaian berhasil meringkus Ak (21) pelaku jambret, yang sudah lebih dari satu kali melakukan aksi kejahatan. Pelaku Ak diketahui warga Desa Karanggude, Karanglewas, Banyumas.

Kasubag Humas Polresta Banyumas Iptu Siti Nurkhayati mewakili Kapolresta Banyumas Kombes Whisnu Caraka, Selasa (5/5/2020), menjelaskan pelaku Ak sudah melakukan aksi penjambretan dua kali di wilayah hukum Polresta Banyumas yakni di Jalan Mayjen Sutoyo Purwokerto dan Jalan Raya Desa Kebarongan, Patikraja.

“Pelaku Ak ditangkap Senin (4/5/2020) setelah polisi melakukan pengintaian, sedang satu pelaku yang identitasnya sudah diketahui masih dalam pengejaran polisi,” kata Iptu Siti Nurkhayati.

Dijelaskan keberhasilan penangkapan pelaku Ak, setelah polisi mendapat laporan dari korban Roro Koati (33) warga Sokaraja, Banyumas, yang sebelum dijambret di Jalan Mayjen Sutoyo saat mengendarai sepeda motor pada 15 Maret lalu.

BERITA REKOMENDASI