Terlibat Kecelakaan di Cipari, Seorang Pengedara Motor Tewas

CILACAP, KRJOGJA.com – Supriyanto (18) warga Desa Mulyadadi RT 05/02 Kecamatan Cipari, Cilacap ditemukan tewas akibat tergilas roda mikrobus, dalam kecelakaan karambol yang melibatkan dua sepeda motor dan mikrobus di Jalan MT Haryono Desa Mulyadadi RT 01/02 Cipari, Cilacap, Selasa (04/05/2021). Korban lainnya Dariyanti (15) warga Desa Cisuru RT 04/05 Kecamatan Cipari, Cilacap, pengendara seoeda motor Honda Beat nopol R 6286 JN yang mengalami luka.

Semula sepeda motor Honda Beat nopol R 6286 JN yang dikendarai korban Daryanti melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Dari arah belakangnya melaju sepeda motor Yamaha Vixion Nopol B 3118 CAS dengan kecepatan tinggi. Ketika sampai di lokasi kejadian sepeda motor Honda Beat mengerem mendadak. Padahal jarak antara dua sepeda motor sudah sangat dekat, sehingga sepeda motor Vixion menyenggol sepeda motor Beat dan terjatuh kearah kanan.

Padahal pada saat bersamaan melaju pula mikrobus D 7525 UB dari berlawanan. Sehingga mikrobus itu menabrak motor Vixion dan pengendaranya dan kemudian terhenti. Korban Supriyanto pengendara Vixion ditemukan di kolong mobil.

BERITA REKOMENDASI