Terobos Perlintasan, Feli Tewas Tertabrak KA Pasundan

CILACAP, KRJOGJA.com – Feli Dwi Ariyanto (36) sales minuman kemasan warga Jalan Kampus RT02/07, Kelurahan Grendeng, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, ditemukan tewas dan sepeda motor miliknya ringsek akibat tertabrak Kereta Api (KA) Pasundan jurusan Surabaya – Kiara Condong (Bandung). Feli tertabrak di perlintasan rel KA tanpa palang pintu di wilayah RT 01/07 Desa Planjan, Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap. 

"Kejadian itu bermula, Rabu sore sejumlah pengendara motor yang lalu lalang di sekitar perlintasan tersebut mendadak berhenti, karena mendapat informasi akan melintas KA Pasundan jurusan Surabaya – Kiara Condong (Bandung) dari arah timur," ujar Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kesugihan AKP Gunung Kamis (01/08/2019). 

Namun demikian, diantara pengguna jalan sekitar perlintasan itu, korban yang mengendarai sepeda motor matic nopol R-3688-ZC berupaya menerobos karena mengira KA yang akan melintas masih jauh. Padahal Laju KA Pasundan sudah mendekati pelintasan. Tak pelak korban pun tertabrak KA itu dan jatuh terpental bersama sepeda motornya. Sejumlah warga setempat yang mengetahui peristiwa itu berupaya menolong korban dengan mengirimkannya ke Klinik terdekat. 

"Diduga korban dalam kondisi lelah terburu-buru, sehingga nekad  menerobos perlintasan rel kereta api. Namun ketika sampai di tengah rel ban sepeda motor korban terpeleset sehingga terjatuh dan tertabrak kereta api,” tegas Djoko.(Otu) 

 

BERITA REKOMENDASI