Tiga Motor Tabrakan, Dua Orang Tewas

Editor: Ivan Aditya

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan tiga sepeda motor di jalan raya Purbalingga, MinggU (20/10/2019) mengakibatkan dua orang tewas. Masing-masing Jufriyanto (22) warga Desa Kabunderan Kecamatan Karanganyar Purbalingga dan Ahmad Fatkhi (25) warga Desa Clekatakan Pulosari Pemalang.

Kejadian tragis berawal saat Jufriyanto mengendari sepeda motor Honda Beat Nopol R 2280 HV melaju dari arah utara. Sementara Ahmad Fatkhi duduk membonceng Jufriyanto.

Memasuki Desa Gembong Kecamatan Bojongsari, Jufriyanto yang melaju dengan kecepatan sedang bergeser tengah badan jalan. Pada saat yang sama, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Dinas TNI Yamaha Vixion Nopol 16073 IV yang dikendarai Serda Rastoko Waluyo (46) warga Desa Babakan Kalimanah Purbalingga.

"Kedua kendaraan itu sama-sama melaju terlalu ke tengah badan jalan sehingga saling bertabrakan," tutur Kanit Lakalantas Polres Purbalingga, Iptu Ikhwan.

Pengendara dan pembonceng sepeda motor Honda Beat terpelanting di jalan aspal. Keduanya mengalami luka serius dan patah tulang leher.

Keduanya meningga dunia sesaat setelah dirawat di RSUD Purbalingga. Sementara sepeda motor Rastoko Waluyo oleng ke kiri dan ditabrak sepeda motor Honda Vario nopol R 4932 UV yang melaju searah.

Rastoko terlempar dari sepeda motornya. Anggota TNI AD itu mengalami luka luka  pada bagian atas mata kiri, lecet pada pipi kiri, dan bibir. Rastoko dirawat inap di RSUD Purbalingga.

Sementara pengendara Honda Vario, Akhor Nur Salim (28) dan pemboncengnya, 
Eka Nur Anggraeni (25) serta Arsyila Yumna Citrgami (2,5) ketiganya warga Kelurahan Bancar Purbalingga mengalami luka lecet
ringan di beberapa bagian tubuhnya.  (Rus)

BERITA REKOMENDASI