Tindakan Bupati Banyumas Turut Kuburkan Jenazah Pasien Corona Mengundang Simpati

Editor: Ivan Aditya

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Tindakan Bupati Banyumas Ir Achmad Husein yang turut menguburkan pasien Covid-19 mendapat simpati. Belasan karangan yang dikirim dari berbagai kalangan di Banyumas tertata rapih di komplek kantor bupati.

Setidaknya ada 12 karangan bunga berbagai ukuran dikirim dari warga Banyumas. Tulisan dalam karangan bunga tersebut sebagian besar ucapan terima kasih dan dorongan semangat kepada Bupati Banyumas untuk memberantas Corona di Kabupaten Banyumas

Kiriman bunga yang pertama kali datang dan Info Purwokerto berbunyi ‘Teruntuk Bupatiku Bpk Ir Achmad Husein, terima kasih dan semangat selalu, wabah ini akan segera berakhir’. Admin Info Banyumas, Irfan Bactiar mengungkapkan dirinya bersama teman-temanya sengaja memberi dukungan kepada Bupati atas apa yang dilakukannya selama ini. “Kami mendukung,” kata Irfan.

Bupati Banyumas saat memimpin rapat sambil berjemur mengucapkan terimakasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan masyarakat Banyumas. Itu semua akan dijadikannya sebagai penyemangat untuk lebih baik lagi mempimpin Banyumas serta optimesme untuk bersama masyarakat melawan Corona. “Ini yang menambah semangat saya,” kata Bupati Achmad Husein. (Dri)

BERITA REKOMENDASI