Undian BPR BKK Mandiraja, Hadiah Utama Mobil Diraih Irene

Editor: Ivan Aditya

BANJARNEGARA, KRJOGJA.com -Irene Widiyanti, nasabah dari Kantor Cabang Pagentan mendapatkan hadiah utama Toyota New Avanza pada penyaringan hadiah undian Tamades dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara, Selasa (21/12/2021).

Dalam penyaringan undian tersebut sejumlah nasabah mendatakan hadiah utama lainnya berupa 1 unit sepeda motor Vario Techno, 10 Unit Sepeda motor Beat. Selain itu juga hadiah berupa 10 unit televisi 32 inci LED, 10 kulkas 1 pintu, 10 buah 10 sepeda gunung dan 10 buah mesin cuci.

Direktur Utama PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Dr Sri Hayati SE MSi mengatakan, hadiah penyaringan hadiah undian Tamades dan Deposito merupakan bentuk penghargaan kepada masyarakat atau nasabah. “Kami berharap melalui penyaringan undian ini masyarakat lebih gemar menabung,” katanya.

Tujuan dari penyaringan hadiah undian Tamades dan Deposito, menurut Sri, juga sebagai penghargaan kepada masyarakat agar gemar menabung , menambah nilai tabungannya bagi masyarakat yang belum menabung juga menabung di BPR BKK Mandiraja.

Kegiatan penyaringan hadiah undian Tamades dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) dihadiri Asisten Bidang Ekonomi Setda Provinsi Jawa Tengah, Eni Rahayu MSi, Sekda Banjarnegara, Drs Indarto MSi, forkopimda, camat, kades, dan perwakilan nasabah.

Asisten Bidang Ekonomi, Setda Provinsi Jawa Tengah, Eni Rahayu MSi memberikan apresiasi terhadap capaian PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) karena terus eksis menjalin hubungan baik dengan nasabah walau dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sedangkan perwakilan dari Kantor OJK Purwokerto, Evan Richardo, berharap melalui penyaringan hadiah undian Tamades dan Deposito dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda). “Secara umum, PT BPR BKK Mandiraja adalah bank yang sehat. Diharapkan, dengan didukung SDM yang kompenten, bank ini akan semakin berkembang,” katanya.

Sekretaris Daerah Banjarnegara Drs Indarto M.Si berharap hadiah undian Tamades dan Deposito menjadi sarana untuk semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) yang selama ini menjadi lembaga perbankan yang tangguh, sehat dan dipercaya serta benar-benar menjadi Bank Primadona bagi masyarakat Banjarnegara. (Mad)

Indarto mengajak masyarakat untuk dukung keberadaan PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) karena merupakan lembaga keuangan milik Pemerintah Daerah yang perlu terus untuk dikembangkan dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. “Lembaga keuangan ini merupakan salah satu sumber PAD yang nantinya akan digunakan untuk membiayai pembangunan daerah,” katanya. (Mad)

BERITA REKOMENDASI