Untuk Pencairan Jaminan Hari Tua, BPJAMSOSTEK Siapkan Aplikasi Mobile

Editor: Agus Sigit

PURWOKERTO, KRJogja.com – Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, BPJAMSOSTEK Cabang Purwokerto mengembangkan aplikasi mobile terupdate untuk pencairan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) yaitu JMO (Jamsostek Mobile).

” Pelayanan ini di harapkan dapat membantu peserta untuk melakukan proses Klaim JHT secara online hanya cukup dengan menggunakan smartphone atau ponsel,” kata Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Purwokerto, Agus Widiyanto, Rabu (22/9/2021).

Agus juga mengajak setiap pemberi kerja atau pengusaha untuk mendaftarkan seluruh pekerjanya dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan guna mendapatkan perlindungan dari BPJAMSOSTEK atas risiko pekerjaan yang berpotensi muncul.

Berkiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Purwokerto turut merayakan dengan memberikan pelayanan spesial kepada peserta.

Dalam pelayanan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat. ” Peringatan Harpelnas kali ini mengusung tema Protecting and Empowering,” tambah Agus Widiyanto yang turun langsung menyapa dan memberikan pelayanan kepada pengunjung baik secara daring maupun tatap muka.

Menurutnya dengan tema “Protecting and Empowering”, BPJAMSOSTEK ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta.

BERITA REKOMENDASI