Wanita Misterius Akhiri Hidup Tabrakkan Diri ke Kereta

Editor: Ivan Aditya

CILACAP, KRJOGJA.com – Seorang wanita tanpa identitas, usia sekitar 40 tahun ditemukan tewas dengan sebagian tubuhnya hancur di sekitar rel kereta api wilayah Desa Klapa Gada Kecamatan Maos Cilacap tepatnya di Km 391-5 Maos – Sikampuh, Jumat (25/09/2020) sore. Diduga korban bunuh diri dengan sengaja menabrakan diri ke Kereta Api (KA) 2736 B barang yang biasa mengangkut semen yang saat itu melintas dari Yogya ke Cilacap.

Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 15.05 WIB ketika petugas keamanan stasiun dan KA menerima informasi dari Pengatur Perjalanan KA (PPKA) Maos tentang adanya seseorang yang menabrakan diri ke KA 2736 B barang di km 391-5 Maos – Sikampuh yang melintas dari arah timur. “Dua petugas kami segera melakukan pengecekan ke lokasi dan mendapati sesosok mayat wanita tanpa identitas dengan kondisi separoh tubuhnya hancur,” unkapnya kepada KRJOGJA.com, Sabtu (26/09/2020).

Kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Maos dan petugas mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas untuk divisum dan diidentifikasi. Dari hasil identifikasi petugas dan dicocokan dengan laporan adanya warga Maos Lor yang kehilangan anggota keluarganya. (Otu)

BERITA REKOMENDASI