Wanita yang Tewas Tertabrak KA Barang Ternyata Warga Kroya

CILACAP, KRJOGJA.com – Wanita muda korban tewas tertabrak KA barang pengangkut semen di dekat rel KA, Dusun Sawuluh Desa Kedawung Kecamatan Kroya, Cilacap, Rabu dini hari diketahui Sulasmi (35) warga Jalan Rano RT 10 RW 3 Desa Mujur Kecamatan Kroya, Cilacap. Hal itu diketahui dari salah satu keluarga korban yang mendatangi Puskesmas Kroya, tempat jenazah korban disemayamkan sementara. Sehingga jenazah korban tewas langsung diambil untuk  dimakamkan di TPU setempat, Rabu (13/08/2019) siang.  

Baca Juga: Wanita Cantik Tewas Tersambar Kereta

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya AKP Evon mengakui belum memeriksa saksi dari keluarga korban, karena mereka masih mengalami shock. Sehingga sampai saat ini, belum diketahui penyebab korban ada di lokasi kejadian. Mengingat jarak rumah korban dengan lokasi kejadian sangat jauh. Sedang di lokasi kejadian tidak ditemukan adanya sepeda motor yang dimungkinkan milik korban. Disisi lain, waktu kejadian itu dini hari, dimana sebagian besar masyarakat di terlelap tidur.  

Camat Kroya  M Najib mengatakan peristiwa orang terbarak KA di wilayahnya merupakan yang kedua kali dalam dua hari ini. Karena sehari sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor tertabrak KA Bogowonto di perlintasan tak berpintu Dusun Gunung Nangka Desa Gentasari Kecamatan Kroya. 

"Untuk itu, kami bersama forkopimcam, Kepala stasiun, kades kedawung, Gentasari, Bajingkulon dan Kroya, yang wilayahnya dilintasi jalur KA akan mengadakan rapat khusus membahas antisipasi pasca kejadian kecelalakaan kereta api," katanya. (Otu) 

BERITA REKOMENDASI