Warga Geger, Bocil Tewas di Saluran Irigasi

CILACAP, KRJOGJA.com – Bocil (bocah cilik) Octavia Siti Humaira (6), warga Dusun Ciparuk RT04/RW 02 Desa Kunci, Kecamatan Sidareja, Cilacap ditemukan dalam keadaan tewas mengambang di saluran irigasi masuk wilayah RT04/06 Dusun Kedungreja, Desa Gandrungmangu, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jumat (11/06/2021).

Dio, petani, warga RT03/RW06 Desa Gandrungmangu, mengatakan, awalnya saat itu, dia pergi ke sawah hendak menyemprot tanaman pad. Saat melintasi di jembatan irigasi di Dusun Kedungreja, pandangannya tertuju pada benda aneh yang mengambang di aliran irigasi, sehingga dia berusaha mendekatinya. Ternyata benda aneh itu sesosok mayat anak perempuan yang mengambang di perairan bawah jembatan irigasi tersebut.

“Saat itu, saya langsung menghubungi Kadus Kedungreja Wasito terkait temuan jasad bocah cilik tersebut,” ujarnya. Kemudian Kadus mengajak Ketua RT setempat, Wiyono untuk mengecek ke lokasi. Disusul kemudian anggota Polsek dan Koramil serta tim kesehatan Puskesmas Gandrungmangu.

BERITA REKOMENDASI