Dilengkapi Fitur Keselamatan, All New Xenia ‘Full’ Teknologi

Editor: Ary B Prass

 

SEMARANG, KRJOGJA.com – Daihatsu resmi meluncurkan All New Xenia dan beda dari generasi sebemumnya. Perbedaan yang mencolok antara lain design tampilan muka, samping dan belakang. Terutama gril depan yang didesign lebih sporti dan elegan dengan honey comb.

Dimensi berjuluk family car ini tak jauh dari generasi sebelumnya, namun segi interior berubah menyesuaikna eksterior. Dan yang menjadikan Xenia ini beda jauh dari generasi sebelumnya adalah terapan Fitur Keselamatan yang mampu menghindarkan penumpang dari kefatalan kecelakaan berkendara.

Kepala Wilayah Astra Daihatsu Jateng & DIY, Ferry kepada wartawan di Semarang, Kamis (18/11/2021) mengungkapkan Daiharsu All New Xenia ini merupakan generasi ketiga denmgan menerapkan platform berbasis Daihatsu New Global Architectur (DNGA).

“Masih sebagai kendaraan Low MPV berkapasitas 7 orang dan ada dua pilihan mesin 1.3 L dan 1.5 L berteknologi NR-VE Dual VVT-1 serta transmisi CVT. Teknologi inilah yang membuat mesin bertenaga, responsif, akselerasi halus dan efisien konsumsi bahan bakarnya,” ungkap Ferry.

BERITA REKOMENDASI