Gara-gara Buang Batu, Tewas Nyemplung ke Sungai

Editor: Ary B Prass

 

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Supriyatno (60) warga Dusun Mentisari Desa Mento Kecamatan Candiroto Temanggung ditemukan meninggal di sungai Muntung tidak jauh dari pemukiman, Senin (12/7). Diduga pensiunan PNS itu terjatuh ke sungai saat membuang batu.

Informasi dari tempat kejadian menyebut, korban ditemukan oleh Sulistiyo (35) warga Dusun Mentisari Desa Mento Kecamatan Candiroto sekitar pukul 10.30 WIB. Ia curiga dengan suara keras yang jatuh ke sungai, yang bukan seperti suara batu dijatuhkan. Begitu dicari ternyata Supriyatno, yang sudah terngkurap di sungai.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Ari Fajar Sugeng mengatakan saksi Sulistiyo tengah memanen kopi di kebun milik korban yang berada di Dusun Randusari. Tiba-tiba korban datang menyusul dan langsung mengambil batu-batu yang berada di kebun tersebut untuk dibuang ke sungai yang berada di dekat kebun tersebut.

“Saksi berusaha mencari korban, dan ditemukan di sungai dalam kondisi tengkurap tidak bergerak,” kata dia.

Dikemukakan, saksi lantas meminta bantuan warga sekitar dan saat itu datang beberapa warga ke TKP dan memindahkan korban ke tempat yang datar dengan cara mengangkat secara bersama-sama, setelah itu para saksi mengetahui bahwa korban sudah meninggal dunia.

BERITA REKOMENDASI