KAI Luncurkan KA Baturraden Ekspres Relasi Purwokerto – Bandung 

Editor: Ary B Prass

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Untuk mempermudah perjalanan bagi warga Purwokerto dan sekitarnya menuju ke Bandung, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Jumat (25/6/2021) pagi meluncurkan  Kereta Api (KA) Baturraden Ekspres relasi Purwokerto – Bandung Pulang Pergi (PP) lewat  utara atau Cikampek.
Peluncuran  pemberangkatan perdana KA Baturraden Ekspres  dilakukan oleh Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo dan  Bupati Banyumas Achmad Husein.
“Pada hari ini kita menyaksikan bersama-sama launching perjalanan perdana Kereta Api Baturraden Ekspres relasi Purwokerto – Bandung PP via Cikampek. Di tengah pandemi Covid-19 ini, KAI tetap menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dengan menghadirkan Kereta Api relasi baru agar dapat membantu konektivitas masyarakat khususnya dari dan menuju wilayah Kabupaten Banyumas,” kata Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo.
Didiek mengatakan, perjalanan KA Baturraden Ekspres ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sehingga semakin banyak alternatif pilihan bepergian menggunakan Kereta Api.
Karena selama ini perjalanan Kereta Api keberangkatan dari Stasiun Purwokerto menuju Stasiun Bandung hanya dilayani oleh satu Kereta Api kelas ekonomi yaitu KA Serayu.

BERITA REKOMENDASI