1.000 Titik di Magelang Jadi Lokasi Penyemprotan Desinfektan

MAGELANG, KRJOGJA.com – 1.000 titik di wilayah Kabupaten Magelang menjadi lokasi penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan Polres Magelang bekerjasama dengan banyak pihak, Selasa (31/3/2020). Kegiatan ini menghabiskan cair desinfektan yang sesuai dengan standar yang ditetapkan Bid Dokkes Polda Jateng sekitar 35 ribu liter. Penyemprotan ini juga untuk meminimalisir tingkat penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Magelang.

Kepada wartawan usai memimpin apel gerakan serentak dan masif penyemprotan desinfektan di halaman Polres Magelang, Selasa, Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso SH SIK MSi mengatakan ada 1.116 personil yang terlibat dalam kegiatan ini, dan personil ini juga mengajak masyarakat. Untuk tim Polres Magelang, melakukan kegiatan di wilayah Salaman dan sekitar Candi Mendut.

“Bersamaan dengan itu, seluruh Polsek di jajaran Polres Magelang juga melakukan kegiatan yang sama dengan melibatkan banyak pihak,” kata Kapolres Magelang yang didampingi Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs Budi Yuwono SH dan Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol CZI Anto Indriyanto SSos.

BERITA REKOMENDASI