1 Anggota Positif Covid-19, DPRD Temanggung ‘Dilockdown’

Editor: KRjogja/Gus

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – DPRD Kabupaten Temanggung ditutup dalam beberapa hari terakhir setelah ada salah satu anggota dewan yang berdasar Swab tes dinyatakan positif Covid-19. Seluruh anggota dewan dan staf yang memiliki kontak erat telah menjalani Swab tes dan menunggu hasil.

” Untuk sementara anggota dewan dan staf bekerja dari rumah. Gedung dewan telah disemprot dengan cairan disinfektan untuk memastikan bersih dan terbebas virus corona,” kata Ketua DPRD Kabupaten Temanggung Yunianto, Senin (12/10).

Dikemukakan petugas kesehatan sedang tracking dari mana dugaan yang bersangkutan terpapar Covid-19. Sebab dalam beberapa waktu terakhir ada kunjungan ke luar daerah untuk pembahasan raperda.

” Setelah dinyatakan positif, yang bersangkutan langsung menjalani karantina mandiri, dan dalam pantauan tim medis dari Satgas Covid-19,” kata dia.

Dikemukakan ‘lockdown’ mulai Jumat pekan lalu hingga Selasa (13/10), dan anggota dewan dan staf rencana mulai masuk kembali. Sedang hasil swab akan diterima pada Selasa atau Rabu.

BERITA REKOMENDASI