12 DPC Nasdem Protes Mahar Politik Puluhan Juta

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJAa.com – Sebanyak 12 DPC Partai Nasdem Kabupaten Semarang memprotes keras dugaan adanya mahar politik senilai puluhan juta terkait Pilkada Kabupaten Semarang.

Wakil Ketua Partai Nasdem DPD Kabupaten Semarang, Suyana didampingi 12 pengurus kecamatan di lokasi kompleks PIKK Tuntang, Kabupaten Semarang, Senin (10/08/2020) menegaskan protes keras ini merupakan bentuk kepedulian kader partai Nasdem Kabupaten Semarang dalam mejaga marwah partai yang anti mahar politik.

“Partai Nasdem anti mahar politik, lha kok ini di Pilkada Kabupaten Semarang ada indikasi kuat adanya mahar politik di Pilkada Kabupaten Semarang. Satu kursi di DPRD dari Nasdem dihargai Rp 100 juta dengan alasan untuk operasional, ” tandas Suyana.

Sebanyak 12 pengurus DPC Nasdem Kabupaten Semarang ini melaporkan kepada DPP Partai Nasdem agar bersikap tegas mengusut tuntas dan menjaga marwah partai yang anti mahar politik. “Kami ingin nasdem bersih dan tidak terlibat mahar politik dalam mendukung salah satu paslon di Pilkada Kabupaten Semarang, ” katanya.

Mereka juga menunjukkan foto salah seorang pengurus DPD Nasdem foto bersama uang puluhan juga yang berlatar belakang gambar salah satu paslon di Pilkada Kabupaten Semarang. (Sus)

BERITA REKOMENDASI