12 Kesebelasan Berlaga di Kompetisi U-15 PSSI Purworejo

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Sebanyak 12 tim kesebelasan dari berbagai wilayah kecamatan di Kabupaten Purworejo ikut berlaga dalam kompetisi sepakbola kelompok umur (U) 15 Assosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Purworejo tahun 2020.

“Pertandingan kita awali dari U-15 tahun, dan digelar di dua tempat di Lapangan Blombing dan Brunorejo Kecamatan Bruno,” kata Napso selaku panitia kegiatan, Senin (14/9).

Dalam laga perdana ini empat kesebelasan langsung tersingkir setelah dua kali kalah bertanding. Sedang delapan tim yang terbagai dalam empat grup akan kembali berlaga pada pekan depan. “Pertandingan masih akan kita selenggarakan di tempat yang sama,” jelas Napso.

Sedang kedelapan kesebelasan yang lolos fase grup ini masing-masing untuk Grup A Kesebelasan PS KDFC Kemiri dan PS Timur Kota. Di Grup B Ps Bhineka Bruno dan IM Purwodadi, sedang di Grup C PS Pendowo dan PS Gazela. Di Grup D yang lolos PS Samodra Grabag dan Mitra Buana.

Ketua Askab PSSI Purworejo Angko Setiyarwo Widodo SH menambahkan, PSSI Purworejo mencoba membuka kembali kompetisi yang telah sekian lama vakum akibat pandemi covid-19. “Kita tetap memberlakukan protokol kesehatan, maka kegiatan ini kita bagi di beberapa tempat sehingga tidak terjadi penumpukan penonton,” jelasnya.

Untuk mengawali pertandingan ini digelar di wilayah Kecamatan Bruno, yang berbatasan dengan Kabupaten Wonosobo. “Untuk kelompok umur lainnya nanti kita gelar di tempat lain,” jelasnya. (Nar)

 

BERITA REKOMENDASI