176 Atlit Berlaga di Kejurkab Bulutangkis Purworejo

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Sebanyak 176 atlit bulutangkis Kabupaten Purworejo ikut ambil bagian dalam Kejurkab Bulutangkis ‘Bupati Cup’ tahun 2018 Kabupaten Purworejo. Even tahunan ini akan berlangsung selama tiga hari mulai, Jumat (14/12/2018) di Gedung Olahraga Yayasan Gotongroyong Satu Hati (YGSH) Purworejo. Dibuka Assisten bidang Kesra Sekda Purworejo Drs H Muh Wuryanto MM.

Melalui kegiatan Kejurkab yang digelar Pengcab PBSI Purworejo ini Muh Wuryanto berharap dapat dijadikan sebagai ajang pencarian bibit unggul pebulutangkis sehingga dapat berprestasi baik tingkat lokal maupun regional, bakan diharap dapat mencapai tingkat nasional maupun internasional.

“Prestasi dapat diukir melalui ajang kejuaraan ini, namun karena mayoritas atlit masih usia sekolah, maka kegiatan belajar jangan sampai dikesampingkan,” tegas Muh Wuryanto.

Dalam kejuaraan ini lanjut Muh Wuryanto, harus mengedepankan sportivitas bertanging, disiplin, dan jangan hanya sekedar bermain saja. “Prestasi harus dikejar sehingga akan lahir bibit pebulutangkis dari Purworejo,” tandasnya.

Dalam kejurkab Bulutangkis ini menurut panitia kegiatan Sutrisno SE, diikuti 176 atlit yang terdiri dari 30 peserta tunggal usia pradini putra dan 15 peserta tunggal usia pradini putri. Disamping itu juga 38 peserta tunggal usia dini putra dan 8 tunggal usia dini putri. Sedang tunggal usia anak putra 25 peserta dan tunggal usia pemula putra 14 peserta. Disamping itu kejurkab ini juga mempertandingkan tunggal usia pemula  putri dengan 9 peserta dan tunggal dewasa putra 8 peserta. Untuk ganda usia dini putra 9 peserta dan ganda usia anak putra 11 peserta, serta ganda dewasa putra 9 peserta.(Nar)

BERITA REKOMENDASI