216 Tim Ikuti Turnamen Dandim Temanggung Cup

Editor: Ivan Aditya

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Sebanyak 216 klub sepak bola dari Jateng dan DIY mengikuti turnamen sepak bola usia dini bertajuk Piala Dandim Cup 2019 yang dihelat Kodim 0706 Temanggung di Stadion Bumi Phala, Jumat (11/10/2019). Dibagi dalam 3 kelompok usia dini, yakni 10 tahun, 11 tahun dan 12 tahun.

Komandan Kodim Temanggung, Letkol (Inf) David Alam mengatakan turnamen berlangsung dalam 3 hari. Untuk satu kelompok umur diselesaikan dalam satu hari dimana usia 10 tahun pada hari Jumat, Sabtu untuk usia 11 tahun dan Minggu untuk usia 12 tahun. "Kami berharap kesempatan pada turnamen dimanfaatkan, tunjukanlah prestasi terbaik, kedepan jadilah pemain sepak bola kelas dunia," tegasnya.

Dia berharap pada pemain untuk menjunjung sportivitas dan jangan ada pelanggaran yang sifatnya sengaja, membahayakan dan mencelakai pemain lain. Permainan harus fairplay, jalin persahabatan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dari sepakbola.

Kepada perangkat pertandingan terutama wasit, dia mengatakan untuk dapat memimpin pertandingan dengan baik. " Wasit harus disiplin dan tegas. Jangan berat sebelah," katanya. (Osy)

BERITA REKOMENDASI