24 Proyek Pembangunan Purworejo Diresmikan

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Sebanyak 24 proyek pembangunan tahun 2019 dari berbagai fasilitas di wilayah Kabupaten Purworejo diresmikan Bupati Purworejo H Agus Bastian SE MM. Peresmian dipusatkan di Gedung Wanita atau Gedung Ganeca Convension Hall yang juga mejadi proyek refitalisasi.

“Barangkali ini merupakan proyek terbanyak dan terbesar selama kepemimpian saya,” kata Agus Bastian dalam peresmian itu, Kamis (27/2) sore.

Pada kesempatan itu juga diluncurkan batik kaprajan,yang sekaligus dijadikan sebagai batik resmi untuk seragam ASN di lingkungan Pemkab Purworejo serta launching Aplikasi Porjo dari Dinas Kominfo.

MenuRUt Agus Bastian, pembangunan fisik sarana prasarana menjadi kebutuhan yang sangat utama, sebagai kekuatan dasar dalam peningkatan ekonomi masyarakat. Juga peningkatan kualitas pelayanan Pemkab Purworejo kepada masyarakat. “Pada prinsipnya untuk memajukan Kabupaten Purworejo, maka terus dilakukan pembangunan. Dari mulai tahun 2016 hingga saat ini, sudah banyak pembangunan yang telah dilaksanakan,” katanya didampingi Wabup Hj Yuli Hastuti SH.

Untuk proyek-proyek pembangunan tahun 2019 lanjut Agus Bastian, dapat dilaksanakan dengan baik dan sudah terealisasi. Proyek pembangunan yang secara simbolis diresmikan ini, sebanyak 24 jenis. Yang kesemuanya dibiayai dana APBD tahun 2019. Total nilai pembangunan mencapai Rp 105,9 milyar. (Nar)

BERITA TERKAIT