25 Anggota DPRD Kota Magelang Dilantik

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Anggota DPRD Kota Magelang masa keanggotaan 2019 – 2024 yang merupakan hasil Pemilu Legislatif Tahun 2019 lalu dilantik di Ruang Sidang DPRD Kota Magelang, Senin (19/08/2019). Pimpinan sementara DPRD Kota Magelang untuk jabatan Ketua Sementara dijabat Budi Prayitno dari PDI Perjuangan dan Wakil Ketua Sementara dijabat Imam Musaechoni dari PKS.

Pelantikan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kota Magelang M Djohan Arifin SH MH yang turut dihadiri pula Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT. Ditemui wartawan usai acara pelantikan, Sigit Widyonindito mengatakan pengabdian terbaik para anggota dewan ditunggu masyarakat.

“Sinergitas antara legislatif dan eksekutif yang selama ini sudah baik diharapkan lebih meningkat lagi. Bersama-sama dan begitu produk yang dihasilkan bersama-sama, yang diuntungkan adalah rakyat,” tegasnya.

Ditanya kemungkinan masih adanya ‘PR’, hal itu dikatakannya masih banyak. "Kita tidak boleh berpuas diri terhadap apa yang sudah kita capai," katanya sambil mengingatkan ucapan Presiden RI Ir Joko Widodo yang mengatakan aktivitas yang 'melompat jauh', berinovasi. (Tha)

BERITA REKOMENDASI