3 PDP di Magelang Sembuh

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sembuh di Kabupaten Magelang, terus bertambah. Jika sebelumnya ada 148 orang, Selasa (09/06/2020) bertambah tiga menjadi 151 orang. Mereka berasal dari Kecamatan Borobudur, Tempuran dan Kecamatan Dukun. Meski demikian, hari ini juga ada tambahan 8 PDP Baru.

Tambahan 8 PDP baru ini, berasal dari Kecamatan Ngluwar 1 orang dengan riwayat kontak dengan anak dari Sleman dan dirawat di RSUD Tidar. Kemudian 1 lagi dari Salam dengan riwayat bekerja di Yogya dan dirawat di RSUD Muntilan, 1 dari Muntilan dengan riwayat bekerja di Yogya dan dirawat di RSUD Muntilan.

“Selanjutnya 1 dari Tegalrejo dengan riwayat belum ada informasi. Terakhir tambahan 4 orang dari Kecamatan Secang dan semua dirawat di RSJ Soerojo,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Untuk riwayat 4 orang PDP dari Secang itu, 1 orang kontak dengan anak dari Jakarta dan istri pulang dari Semarang. Kemudian, 1 orang diketahui ada kontak dengan suami yang terkonfirmasi positif. Selanjutnya 2 orang lagi memiliki riwayat kontak dengan ayahnya yang juga terkonfirmasi positif.

BERITA REKOMENDASI