4 Tokoh Merapat ke PPP Untuk Diusung Pilkada 2018

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com –  Pengurus DPC PPP Kabupaten Temanggung Slamet Eko Wantoro mengatakan Ketua DPC PPP Rohmad Fauzi mendaftar di desk pilkada untuk diusung sebagai calon wakil bupati pada Pilkada 2018.

" Iya, pak Fauzi mendaftar. Berarti ada dari internal PPP yang maju untuk diusung sebagai calon wakil bupati," kata Slamet, Selasa (12/9).

Dia mengatakan meski dari internal partai, tetap harus menjalani tahapan atau sesuai aturan main di desk pilkada PPP, diantaranya menjalani fit dan propertes serta survey. Hasil keputusan atau rekomendasi tetap dari DPP PPP. 

Dia menyampaikan ada 4 tokoh yang mendaftar di PPP yaitu Bambang Sukarno dan Al Khadzik ( pengusaha )untuk calon bupati. Sedangkan Eko Budi Hartono (camat Temanggung) dan Rohmad Fauzi (PPP) untuk posisi wakil bupati. Jadi bukan Matoha, seperti diberitakan sebelumnya. 

Disampaikan pihaknya kini sedang pemeriksaan berkas untuk disodorkan pada DPP PPP, yang selanjutnya dilakukan survey dan fit dan propertes. Diharapkan pada Oktober atau november sudah ada keputusan dari pusat. " Apapun rekomendasi dari DPP, kami akan siap menjalankannya," katanya.

Sekretaris Desk Pilkada DPC PDIP, Susilo Wardono mengatakan sampai akhir pendaftaran pendaftar yang masuk adalah Mulyadi Bambang Sukarno sebagai calon bupati, sedangkan posisi wakil bupati Mathoha, Eko Budi Hartono dan Irawan Prasetyadi (wakil bupati). (Osy)

BERITA REKOMENDASI