409 Atlit Berlaga di FORGA XIV PDAM

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO (KRjogja.com) – Sebanyak 409 atlit dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) se-Korwil Kedu berlaga dalam forum olahraga (FORGA) PDAM di Kabupaten Purworejo. Kegiatan ini memperlombakan tujuh cabang olahraga (Cabor), empat cabang permainan dan eksibisi menembak.

Kegiatan FORGA ini menurut panitia kegiatan Supadi, sekaligus sebagai tindaklanjut program kerja Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perpamsi Korwil Kedu. “Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta solidaritas antar direksi dan pegawai PDAM se Korwil Kedu,” katanya di sela-sela pembukaan kegiatan ini di Kompleks PDAM Tirtapurwitasari Purworejo, Sabtu (27/8). Kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH.

Menurut Direktur PDAM Purworejo Hermawan Wahyu Utomo, kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan sportifitas bagi peserta FORGA PDAM Kedu serta seleksi untuk FORGA PDAM se Jawa Tengah.

Sedang cabor yang dipertandingkan diantaranya bola voly, tenis lapangan dan tenis meja, bulu tangkis, futsal, catur, serta cabang permainan dan eksibisi menembak.

Kegiatan ini juga disemarakkan dengan lomba menyanyi dan keterampilan memasang instalasi sambungan pelanggan PDAM. (Nar)

BERITA REKOMENDASI