41 Warga Salam Sembuh dari Covid-19

Editor: Ary B Prass

Namun demikian, hari ini ada tambahan 105 pasien terkonfirmasi baru. Terbanyak dari Kecamatan Mertoyudan 24 orang. Kemudian 16 Secang, 12 Mungkid, 9 Sawangan, 6 Tempuran dan Srumbung. Selain itu juga ada 5 orang dari Muntilan, 4 Salam dan Kaliangkrik serta tiga dari Kajoran, Candimulyo dan Ngluwar. “Ada juga dua orang dari Bandongan dan Pakis, serta satu orang dari Windusari dan Ngablak,” ujarnya.
Hari ini juga ada tambahan 9 meninggal terkonfirmasi baru. Tiga diantaranya dari Mungkid dan satu orang tersebar di Candimulyo, Tempuran, Srumbung, Borobudur, Sawangan dan Mertoyudan. “Selain itu juga ada 6 alih status meninggal terkonfirmasi. Mereka tersebar di Windusari, Muntilan, Secang, Pakis dan Mertoyudan. Kini jumlah kumulatif meninggal menjadi 1137 orang. Rinciannya, 210 suspek dan 927 terkonfirmasi,” ungkapnya.
Sementara untuk pasien suspek, ada tambahan 4 pasien baru. Namun ada tambahan 5 sembuh dan satu alih status terkonfirmasi. “Kini jumlah kumulatifnya menjadi 2490 orang. Terdiri dari 27 dirawat, 2069 sembuh, 42 isolasi mandiri dan 352 selesai menjalani isolasi mandiri,” pungkasnya. (Bag)

BERITA REKOMENDASI