577 Pegawai Naik Pangkat

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kenaikan pangkat periode April 2018 ini, cukup berbeda dengan proses periode sebelumnya. Pasalnya, saat ini Kabupaten Magelang merupakan salah satu kabupaten yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak pada bulan Juni 2018.

Hal ini menjadikan proses kenaikan pangkat bagi PNS Jabatan Fungsional yang membutuhkan syarat mutasi kepegawaian yaitu kenaikan jabatannya, terlebih dahulu harus diproses melalui permohonan  ijin kepada Mendagri. Selain itu, persyaratan mengikuti dan lulus uji kompetensi untuk duduk dalam jabatan maupun kenaikan jenjang jabatan telah diberlakukan pada jabatan-jabatan tertentu diantaranya jabatan fungsional di lingkup kesehatan.

"Atas nama Pemkab Magelang, saya menyampaikan selamat kepada saudara-saudara atas penghargaan kenaikan pangkat yang diterima. Semoga dengan penghargaan ini, akan lebih meningkatkan kinerja, profesionalisme dan kompetensi baik kompetensi teknis, kompetensi manajerial, maupun kompetensi sosial kultural guna mendukung pelaksanaan tugas selaku apatur negara dan abdi masyarakat," kata Pjs Bupati Magelang, Drs Tavip Supriyanto, Msi dalam acara penyerahan SK kenaikan pangkat periode 1 April 2018 bagi PNS dilingkungan Pemkab Magelang di GOR Gemilang Setda Kabupaten Magelang, Senin (9/04/2018).

"Mari kita bangun komitmen bersama untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, mempermudah pelayanan dengan tetap berpedoman pada ketentuan yang berlaku sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari." 

"Kita wujudkan bersama, ASN Pemkab Magelang yang berkualitas, berintegritas, profesional, netral dan bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat, sehingga transparansi, partisipasi dan akuntabilitas yang merupakan pilar Good Governance mampu kita wujudkan," lanjutnya. (Bag)

BERITA REKOMENDASI