7 Parpol Usung Agustinus – Kelik Maju Pilbup Purworejo

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Tujuh partai politik (Parpol) di Kabupaten Purworejo resmi mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati (Bacabup) Purworejo yang akan maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) Purworejo tahun 2020. Bacabup ini pasangan Agustinus Susanto- Kelik Rahmad Kabuli Jarwinto.
Kepastian ini menyusul turunnya rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

“Rekomendasi ini baru kami terima kemarin, dan kini kami serahkan kepada yang bersangkutan,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Purworejo Drs Zusron MM di sela-sela penyerahan rekomendasi itu kepada Agustinus Susanto, Jumat (28/08/2020) sore.

Penyerahan rekomendasi bersamaan dengan kegiatan Milad ke-22 PAN, yang dirangkai dengan penyantunan anak yatim. Sebelumnya Agustinus yang diusung Partai Gerinda ini sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerinda, menyusul rekomendasi dari PPP PDIP.

Agustinus yang berpasangan dengan kader PDIP ini juga mendapat dukungan dari Partai Hanura, Partai Perindo, Partai Berkarya dan PSI. “Dengan turunnya rekomendasi yang disampaikan langsung ketua umum PAN ini, kami wajib mengamankan dan mendukung sepenuhnya bapaslon bupati ini,” tegas Zusron.

Dengan modal rekomendasi ini Agustinus Susanto mengaku akan mempesiapkan diri untuk mendaftarkan ke KPU Purworejo.“Kami jadwalkan tanggal 4 September 2020 akan mendaftarkan diri ke KPU,” jelasnya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI