72 Warga Mungkid Sembuh dari Covid-19 Hari Ini

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Sebanyak 72 warga Kecamatan Mungkid, yang sebelumnya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi Covid-19, pada Selasa (26/1/2021) dinyatakan sembuh. Selain dari Mungkid, hari ini juga ada 4 warga Tempuran, 3 Salam dan seorang warga Kecamatan Ngluwar, juga dinyatakan sembuh. Total, hari ini ada tambahan 80 pasien terkonfirmasi yang sembuh.

“Semoga semakin banyak pasien terkonfirmasi yang sembuh. Di sisi lain, semoga semakin hari juga semakin sedikit yang terpapar virus corona ini,” harap Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Meski ada tambahan 80 pasien sembuh itu, kata Nanda, hari ini ternyata masih ada tambahan 73 pasien terkonfirmasi. Terbanyak dari Kecamatan Mertoyudan, 22 orang. Kemudian ada 9 orang di Mungkid dan Tempuran. Selain itu juga ada di Secang 5, Srumbung 4, Sawangan 4, Salaman 3, Kajoran 3, dan masing-masing 2 orang di Windusari, Dukun serta Candimulyo.

“Ada juga satu orang warga Borobudur, Muntilan, Salam, Ngablak, Tegalrejo, Ngluwar, Kaliangkrik dan Bandongan. Dengan tambahan ini, jumlah kumulatifnya, menjadi 7591 orang. Rinciannya, 1409 dalam penyembuhan, 5984 sembuh dan 198 meninggal,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI