76 Pejabat Dipemkab Temanggung Dirotasi

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Sebanyak 76 pejabat eselon 2,3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung dirotasi Bupati Al Khadziq. Pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama jabatan administrasi dan jabatan pengawas di lingkungan pemkab dilakukan, di pendopo pemkab setempat, Kamis (24/1). 

Mereka antara lain Suyono sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Sadwoko Heri Susatyo sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Temanggung. Romadhon Ja'var sebagai kepala Bagian Pemerintahan Sekda, Sigit Aryono sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang / Jasa, Sri Endag Praptiningsih sebagai Kepala Bidang Pmereintahan Desa Bapermades dan Arywati Wardani sebagai Kepala Bidang pemberdayaan Masyarakat Desa Dinpermades. 

Bupati Al Khadziq mengatakan bupati terlantik baru boleh merotasi jabatan di lingkungan pemda setelah 6 bulan menjabat, tetapi dikecualikan dengan syarat mendapat ijin khusus dari Menteri Dalam Negeri. " Pelantikan ini telah mendapat ijin dari Mendagri, dan sifatnya urgen," kata Al Khadziq. 

Dia mengatakan pelantikan ini demi kebutuhan organisasi dan pelayanan tebaik pada masyarakat, terutama mereka yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti kepala kelurahan dan kepala seksi. (Osy)

BERITA REKOMENDASI