8 Anggota Satpol PP Kota Magelang Terima Penghargaan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Sebanyak 8 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Magelang memperoleh penghargaan langsung dari Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT di hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Selasa (26/5/2020). Datang ke kantor leboh awal dibanding anggota lainnya, mereka memperoleh penghargaan dari Walikota Magelang. Ada yang mendapatkan seterika, kipas angin, kompor gas, rice cooker, blender, dispenser lemari es dua pintu hingga TV Flat 43 inci.

Secara bergantian Walikota Magelang menyerahkan penghargaan di forum yang dihadiri Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina, Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM maupun lainnya. Anggota Satpol PP Kota Magelang bernama Sunadi datang paling awal, yaitu pukul 05.53. Disusul Yhan Noercahyo W (06.27 WIB), Yani Budi (06.33 WIB), Mardiyono (06.35 WIB), Puji Pamungkas (06.36 WIB), Nanang Pratiknyo (06.36 WIB), V Adhitnya A (06.37 WIB) dan FA Widiatmoko (06.37 WIB).

Walikota Magelang mengatakan pemberian reward ini merupakan tradisi yang selalu ia berikan kepada pegawai yang menunjukkan dedikasi dan disiplin dalam bekerja. Biasanya, reward diberikan pada hari pertama masuk setelah libur Hari Raya Idul Fitri. “Ini tahun ke-9 saya memberikan reward seperti ini. Kali ini ke Satpol PP, karena saya ingin melihat secara langsung komitmen luar biasa mereka yang selama ini telah membantu menegakkan perda-perda di Kota Magelang,” katanya.

BERITA REKOMENDASI