8 Anggota Satpol PP Kota Magelang Terima Penghargaan

Walikota Magelang juga bersyukur komitmen tersebut dapat dipertahankan, termasuk kepatuhan mereka terhadap ketentuan pada masa pandemi Covid-19 ini seperti mentaati jam kantor, memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan sebagainya. “Hadiah ini tidak seberapa, sebagai motivasi kepada mereka yang datang pagi-pagi sebelum jam kerja. Ada yang datang jam 06.00 kurang. Padahal ketentuan jam 08.00 WIB. Artinya teman-teman Satpol PP betul-betul menjiwai dan menyenangi pekerjaannya,” kata Walikota Magelang.

Ditambahkan, tridisi ini murni menggunakan uang pribadinya, bukan dari APBD Kota Magelang. Ia mengaku setiap bulan menyisihkan sebagian gajinya untuk memberikan reward kepada pegawai yang berprestasi.

Salah satu anggota Satpol PP yang menerima penghargaan berupa TV Flat 43 inci, Sunadi (53), kepada wartawan mengatakan dirinya merasa senang dan tidak menyangka akan menerima hadiah TV Flat dari Wali Kota Magelang langsung. Ia tiba di kantor paling awal, yaitu pukul 05.53. Baginya, itu merupakan kebiasaannya setiap hari sebagai komandan regu, apalagi saat ini sedang diperbantukan sebagai staf TU Satpol PP. (Tha)

BERITA REKOMENDASI