9 Tahun Pimpin Magelang, Ini ‘PR’ H Sigit Widyonindito

MAGELANG, KRJOGJA.com – Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT menyampaikan pengarahan umum Refleksi 9 Tahun Kepemimpinan Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT di Gedung Wiworo Wiji Pinilih Kota Magelang, Senin (17/2/2020). Termasuk Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina juga menyampaikan sambutan berjudul refleksi 4 tahunnya.

Walikota Magelang diantaranya mengatakan refleksi ini merupakan progres reportnya selama 9 tahun memimpin di Kota Magelang. Apa-apa yang dicapai, kemudian disampaikan, keberhasilan, peraihan prestasi membanggakan semua. Meskipun demikian diantara yang sudah berhasil dicapai ada juga yang masih belum. “Masih banyak ‘PR’ kita untuk mengentaskan kemiskinan, memajukan kota, kesejahteraan rakyat maupun lainnya,” kata Walikota Magelang yang didampingi Wakil Walikota Magelang dan Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM.

Karena itu, Walikota Magelang mengajak para unsur pimpinan untuk berpikir visioner, berpikir maju mengelola kota. Tidak hanya Walikota dan Wakil Walikota, tetapi kalau para OPD dan pejabatnya komitmen insya Allah signifikan. “Pada saat saya menjabat, angka penganggurannya 8 koma sekian persen, sekarang 4 koma sekian persen.
“Angka kemiskinan yang tadinya 15 persen, sekarang menjadi 7. Insya Allah nanti saya mengakhiri (masa jabatan) bisa turun lagi,” katanya. (Tha)

BERITA TERKAIT