94 Tim Berlaga di Turnamen Bola Voli Wiyata Muda Cup II

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Sebanyak 94 tim bola voli dari berbagai wilayah, termasuk dari luar kabupaten ikut ambil bagian dalam Open Turnamen Bola Voli Wiyata Muda Cup II 2020 yang digelar di Lapangan Voli Desa Sidoharjo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin karena peminatnya cukup bagus, sekaligus memberikan hiburan yang mendidik kepada masyarakat,” kata panitia kegiatan Safrudin, Selasa (01/09/2020).

Dalam kegiatan yang memancing kehadiran banyak penonton ini lanjut Safrudin yang juga kepala desa setempat, tetap akan diberlakukan protokol kesehatan, karena pandemi covid-19. “Kami berusaha akan memenuhi aturan atau protokol kesehatan selama turnamen berlangsung,” tandasnya.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM dan dihadiri Pimpinan DPRD Purworejo Yopi Prabowo SH, beserta anggota Drs Subeno, Sutardi, dan Camat Purwodadi Drs Hartono beserta Muspika Purwodadi.

“Pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang,” kata Agus Bastian.

Olahraga menurut Agus Bastian, memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas. Disamping pula sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan. “Event ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga,” tandasnya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI