Ada 12 Warga Mertoyudan Sembuh dari Covid-19

Editor: Ary B Prass

MAGELANG, KRJOGJA.com – Sebanyak 12 warga Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, dinyatakan sembuh dari Covid-19. Total hari ini ada tambahan 18 pasien terkonfirmasi sembuh. Namun ada tambahan 11 pasien terkonfirmasi baru, 2 meninggal terkonfirmasi baru, 1 alih status meninggal terkonfirmasi dan 28 alih status mutasi data dari sebelumnya dirawat dirumah sakit, menjadi isolasi mandiri.
“Dengan tambahan ini, jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi menjadi 22.511 orang. Rinciannya, 308 dalam penyembuhan, 21.132 sembuh dan 1071 meninggal,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.
Ditegaskan, jika pandemi Covid-19 belum berakhir. Namun demikian, pihaknya bersama seluruh stakeholder akan terus bekerja sama-sama untuk mengendalikannya. Salah satunya dengan memperbanyak pelayanan vaksinasi disejumlah tempat. Termasuk juga menyasar ke beberapa pihak atau komunitas yang belum pernah mendapat pelayanan vaksinasi. “Untuk tahap pertama, mulai senin besok kami akan memulai vaksinasi bagi teman-taman desabilitas dan ibu hamil,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI