Ada Lowongan Kerja di PDAM Tirta Gemilang, Berminat?

MAGELANG, KRJOGJA.com – Untuk meningkatkan pelayanan, PDAM Tirta Gemilang Kabupaten Magelang, membuka lowongan pekerjaan (Loper). Ada 5 lowongan pekerjaan yang dibutuhkan. Meliputi staf teknik perencanaan (TP), staf teknik transmisi dan distribusi (TTD), staf produksi dan pengolahan (TPP) serta staf pengolahan data elektronik (PDE).

“Pembukaan lowongan pekerjaan ini, didasarkan pada peraturan pemerintah no 54 tahun 2017 tentang Badan Usaha Milik Daerah, Permendagri nomor 2 tahun 2007 tentang organ dan kepegawaian PDAM dan Perda Kabupaten Magelang nomor 2 tahun 2009 tentang PDAM Kabupaten Magelang,” kata Direktur PDAM Tirta Gemilang Kabupaten Magelang, Agus Suharsono, SE MM, Senin (03/5/2021).

Untuk pengadaan pegawai ini, kata Agus, pihaknya bekerjasama dengan pihak ketiga. Pemilihan pihak ketiga ini, didasari agar rekrutmennya objektif dan transparan. “Untuk pengadaan pegawai ini, kami bekerjasama dengan pihak ketiga yang memiliki kompetensi. Jadi kami akan menerima bersih. Kami takut jika kami sendiri yang merekrut jadi tidak transparan dan objektif,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI