Agen Brilink Jadi Andalan BRI Purworejo

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO (KRjogja.com) – Agen Brilink yang merupakan tangan panjang nasabah kini menjadi andalan BRI Cabang Purworejo. Melalui agen ini, masyarakat mendapat berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi dengan bank, baik menabung maupun penarikan dana. Hingga kini tercatat sekitar 226 agen Brilink yang tersebar di berbagai unit BRI Purworejo.

“Agen Brilink ini dapat melayani nasabah kapan dan dimana saja, dan yang bersangkutan memiliki saldo di BRI,” kata Pemimpin Cabang BRI Purworejo Dwi Hendro Susetyo usai penarikan undian Simpedes di Gedung Wanita Jend Achmad Yani Kabupaten Purworejo, Senin (16/10).

Menurut Dwi Hendro Susetyo, para agen ini sengaja direkrut pihak BRI untuk menjembatani antara nasabah dengan BRI. Dengan agen-agen ini baik nasabah maupun BRI sama-sama diuntungkan. Pihak nasabah diuntungkan dengan berbagai kemudahan dalam transaksi, sedang BRI terasa terbantu. “Para agen ini mendapat imbalan dari nasabah. Dan dari imbalan itu 50 persen masuk BRI,” jelasnya.

Sementara itu dalam undian panen hadiah Simpedes periode ini dua nasabah BRI berhasil mendapatkan hadiah utama sebuah mobil, masing-masing Kisti Wakidah nasabah BRI Unit Bener yang mendapatkan mobil Daihatsu Great New Xenia X STD, dan Sri Mumpuni nasabah BRI Unit Purwodadi mendapatkan Daihatsu Sigra M MT. Disamping itu masih ada 10 nasabah BRI lainnya yang mendapatkan hadiah sepeda motor Honda Beat Sporty ESP CBS F1.

Menurut Dwi Hendro Susetyo, para nasabah BRI kini juga diberi kemudahan transaksi dengan produk Brizzi, serupa kartu kridit yang dapat dimanfaatkan untuk berbelanja dan bayar pintu Tol. “Pada saatnya nanti melintasi jalur tol tidak lagi bayar dengan uang tunai, namun dengan kartu sehingga Brizzi ini dapat memudahkan pengguna jalan Tol,” katanya. (Nar)

 

BERITA REKOMENDASI