Agus Budi Pimpin DPC Organda Purworejo

Editor: Agus Sigit

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Agus Budi Supriyanto terpilih menjadi Ketua DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Purworejo. Setelah terpilih, Agus bertekad untuk untuk memaksimalkan pera Organda dalam memajukan usaha angkutan darat di Purworejo, seiring mulai terkendalinya pandemi Covid-19.

Agus Budi Supriyanto terpilih dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) DPC Organda Purworejo, Sabtu (15/1). Agus mendapat lima suara, unggul dari dua calon lainnya yakni Ahmad Thoha dan Waluyo.

Agus Budi mengatakan, butuh peran aktif seluruh pengusaha yang tergabung dalam Organda Purworejo dalam turut memajukan organisasi. “Prinsipnya, kalau ada ide segera sampaikan kepada saya atau pengurus lainnya, tidak harus menunggu rapat,” ungkapnya saat dihubungi KRJOGJA.com, Minggu (16/1), usai pemilihan.

Menurutnya, pengurus baru masih akan mengevaluasi dan melanjutkan berbagai program pengurus lama. “Kita evaluasi bersama, jika masih ada kekurangan diperbaiki. Sekarang ini, kita memang dalam masa prihatin akibat pandemi, tapi seiring keberhasilan pemerintah mengatasi Covid-19, kita akan kerja keras lagi, mengingat sektor transportasi darat itu memegang peranan sangat penting,” terangnya.(Jas)

 

BERITA REKOMENDASI