AHY: Keputusan Pemerintah Kabar Baik Bagi Demokrasi

Editor: Agus Sigit

Untuk itu, kata AHY, Partai Demokrat sejak awal serius menyikapi situasi tersebut. “Kami penuh keyakinan berjuang melawan ini semua, alhamdulilla pemerintah sudah memutuskan,” ucapnya.

Ziarah makam itu merupakan rangkaian safari AHY yang didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harysa dan Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antionio, ke sejumlah wilayah di Jawa. Sebelum ke Purworejo, AHY berkunjung ke Yogyakarta bertemu dengan pengurus PP Muhammadiyah, kemudian konsolidasi kader.

AHY disambut Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, Anggota DPR RI Bramantyo Suwondo, Ketua DPD Demokrat Jateng Rinto Subekti, Ketua DPC Demokrat Purworejo Yophi Prabowo, dan ratusan kader.
“Kehadiran kami untuk berdoa karena baru dapat waktu yang baik sekarang, tepat rasanya menjelang ramadan. Saya mewakili keluarga besar Yudhoyono yang tidak bisa hadir secara langsung,” terangnya.

Setelah ziarah dilanjutkan jamuan di Pendopo Bupati Purworejo, AHY bertolak menuju Bandungan Semarang untuk melaksanakan konsolidasi Ketua DPC se Jawa Tengah dengan konsep kemah di objek wisata itu. Setelah itu, AHY akan melanjutkan safarinya ke sejumlah kota di Jawa Timur.(Jas)

BERITA REKOMENDASI